Toyota Astra Motor 6 Tahun Berturut Turut Terpilih Sebagai Perusahaan Otomotif Dengan Pusat Layanan Pelanggan Terbaik


Siaran Pers


13 April 2017
198/MP/Ext/IV/16

TOYOTA ASTRA MOTOR 6 TAHUN BERTURUT-TURUT TERPILIH SEBAGAI PERUSAHAAN OTOMOTIF
DENGAN PUSAT LAYANAN PELANGGAN TERBAIK
 

Jakarta – Toyota Astra Motor dalam 6 tahun berturut-turut berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat. Penghargaan ini merupakan bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Service, dimana Toyota selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Soerjo, hari ini.

TAM selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jual.

Pasalnya, TAM yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

Karena itu, TAM selalu menekankan strategi pemasaran dan layanan berdasarkan prinsip tadi, guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi jika tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Sejalan dengan semangat baru Toyota Let’s Go Beyond yang berpilar pada Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, Toyota selalu berupaya memberikan produk, teknologi, dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Oleh karenanya, berbagai aktivitas Kaizen (countinous improvement), terus dilakukan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam dan pasar yang semakin dinamis, serta demi memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

Salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purna jual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, menjadi prioritas perbaikan dan peningkatan layanan.

Selama ini TAM senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota. baik melalui call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 1500-315 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain melalui dua media tersebut, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Penghargaan Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2017 diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerja sama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL), yang merupakan konsultan pembangunan customer centric culture.

Pemenang CCSE Award 2017 ditentukan berdasarkan monitoring dan survey yang dilakukan oleh Carre-CCSL terhadap lebih dari 320 contact center di Indonesia, sepanjang Juli—Desember 2016.

 

[no-sidebar]



PROMO CASH / KREDIT MOBIL DI DEALER RESMI TUNAS TOYOTA TANGERANG
Dapatkan kemudahan membeli mobil Toyota baru, baik secara cash maupun kredit dengan harga terbaik di Dealer Resmi Tunas Toyota  melalui saya AGUNG PATRIAS PUTRA sebagai salah satu team sales executive marketing mobil Tunas Toyota Tangerang yang sangat berpengalaman. Bagi anda perusahaan atau perorangan yang berdomisili di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan sekitarnya kita bisa Cover, ayo pesan setiap produk mobil Toyota melalui saya, hubungi contact saya, saya siap membantu anda. 

INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :


AGUNG | TUNAS TOYOTA TANGERANG

0822.9919.0145

0878.8788.0145 (whatsapp)

www.tunas-toyota.com

Jl. Raya Merdeka No.80, Cimone Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114, Indonesia

PROMO TOYOTA TANGERANG


Diberdayakan oleh Blogger.